Massa Aksi Mujahid 212 Mulai Berkumpul di Bundaran HI - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 September 2019

Massa Aksi Mujahid 212 Mulai Berkumpul di Bundaran HI


GELORA.CO - Massa Aksi Mujahid 212 mulai berkumpul di kawsan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar lokasi padat.

Massa memadati 2 lajur di Jalan MH Thamrin yang mengarah ke Istana Negara. Kendaraan berjalan lambat. Sementara itu, lalu lintas lancar di arah sebaliknya.

Foto: Aksi Mujahid 212 di kawasan Bundaran HI (Farih/detikcom)
Pantauan detikcom, Sabtu (28/9/2019), sekitar pukul 7.45 WIB, mobil komando Aksi Mujahid 212 sudah berada di lokasi. Orator di atas mobil komando pun mulai memberikan aba-aba kepada massa untuk mulai bergerak Istana Negara.

"Ayo yang mau ikut bergabung, ikut bergabung dengan tertib. Berikan jalan kepada pengguna jalan," kata orator.

Massa yang ikut aksi tampak membawa sejumlah atribut. Di antaranya mereka membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid hingga poster bertuliskan 'hanya Islam mampu selamatkan negeri'. Selain itu, sesekali juga terdengar selawat dan seruan takbir.

Diberitakan, ada empat isu yang diusung massa Aksi Mujahid 212 memprotes pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Empat isu yang diangkat massa Aksi Mujahid 212 soal rentetan demonstrasi mahasiswa, penanganan aksi mahasiswa yang dinilai represif, penanganan kerusuhan di Papua, dan penanganan karhutla yang dinilai lamban. Aksi diketuai Edy Mulyadi.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad