Ribut, Yunarto Sebut Logika Bodoh Denny Siregar Bikin Image Jokowi jadi Jelek - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 September 2019

Ribut, Yunarto Sebut Logika Bodoh Denny Siregar Bikin Image Jokowi jadi Jelek


GELORA.CO - Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya mengkritik pegiat media sosial Denny Siregar yang terkesan tidak senang karena Presiden Joko Widodo dikaitkan dengan masalah kebakaran hutan di Riau.

Mulanya, Denny membuat kicauan di Twitter menggunakan akun @Dennysiregar7 yang menyindir teman-temannya di Riau. Dia menyebut teman-temannya di Riau kala Pilpres 2019 kerap mencaci maki Jokowi. Namun, ketika kebakaran hutan di Riau, Jokowi justru dijadikan kambing hitam.

“Teman-temanku di Riau ini aneh…
Kemarin Pilpres caci maki @jokowi. Trus ada masalah kebakaran hutan, asapnya menggangu, @jokowi juga yang disalahin.
Memangnya Riau gak punya Gubernur apa ??,” kicau Denny Siregar, Sabtu (14/9/2019).

Pernyataan Denny mendapat komentar dari Yunarto. Pengamat politik itu menyarankan Denny untuk belajar tentang tata negara dan politik. Pasalnya, kritik yang dilontarkan warga Riau sah-sah saja ketika menganggap sebuah kebijakan pemerintah kurang maksimal.

Dia lantas menganalogikan masalah tersebut dengan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Belajar dulu tata negara sama politik yang bener, sejak kapan pemilih Ahok gak boleh protes Anies kalo kerjanya ngawur? Sadar gak logika bodo gini yang bikin jagoan Anda image nya jelek?,” timpal Yunarto.


Di twit selanjutnya Yunarto melontarkan sindiran terhadap pendukung Jokowi yang suka menjilat,

[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad