Sandiaga Uno Resmikan Koperasi Adil Makmur Di JawaTimur - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 September 2019

Sandiaga Uno Resmikan Koperasi Adil Makmur Di JawaTimur


GELORA.CO - Tergerak dengan pertumbuhan koperasi, mantan Cawapres Sandiaga Uno datang ke Sidoarjo, Jawa Timur guna meresmikan pendirian koperasi syariah. Pencetus konsep Oke Oce ini meresmikan Koperasi Syariah Adil Makmur atau Koperasi SYAM Sidoarjo.

Dalam pesannya, Sandiaga berharap keberadaan Koperasi SYAM ini bisa menumbuhkan roda ekonomi di Sidoarjo dan Jawa Timur melalui kekuatan ekonomo koperasi.

"Seperti kita tahu ekonomi kita saat ini sedang melambat, dan kita berharap koperasi bisa menggerakkan lagi roda ekonomi,” ujar Sandiaga, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (15/9).


Sandiaga juga berharap koperasi SYAM ini tidak hanya berupa plakat nantinya, karena memang banyak sekali koperasi yang baru diresmikan terus tidak bergerak.

"Kelolah koperasi ini dengan baik agar keberadaannya benar-benar bermanfaat,” ujar Sandiaga Uno.

Menurut H.Agus Prastowo ketua panitia peresmian koperasi, kedepannya koperasi SYAM yang diketuai KH Solachul Aam Wahib Wahab atau Gus Aam ini, akan merangkul seluruh pesantren yang ada di Jawa Timur, sekaligus memenuhi kebutuhan pesatren dan masjid yang ada di Jawa Timur.

"Kita akan kembangkan ekonomi melalui koperasi syariah SYAM ini,” ujar Agus.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad