Dituding Cari Pamor, Medina Zein: Jangan Nuduh yang Nggak-nggak - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 19 Oktober 2019

Dituding Cari Pamor, Medina Zein: Jangan Nuduh yang Nggak-nggak


GELORA.CO - Medina Zein dituding cari pamor atas kasusnya dengan Irwansyah. Namun, hal itu dibantahnya mentah-mentah.

Dilihat detikcom pada Instagramnya, Sabtu (19/10/2019) Medina Zein menulis 'Keep calm cause Allah never Sleep'. Tulisan tersebut berlatar belakang pink dan ada lambang love di dalamnya.

Pada unggahan tersebut, Medina Zein membuat caption klarifikasi atas tudingan panjat sosial yang dilontarkan banyak pihak, termasuk salah satunya Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty.

"Gak sedikit yang lupa asalnya dari mana, kalau boleh sedikit cerita lagi nih dri jaman tahun 2012 saya sudah memulai @mdglowingskin dan sekarang Alhamdulillah sudah bekerja bersama 400 karyawan saya yang tersebar di 12 cabang. Maju lagi ke 2014, saya memulai @mztourandtravel dan @medinazein.id lalu yang baru saya mulai di tahun 2015 ada @mdcosmeticsindo dan @thelarasvillage," tulis Medina Zein.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medina Zein Azhari (@medinazein) pada

Tak hanya itu, Medina Zein juga menegaskan suaminya, Lukman Azhari, yang kini jadi kuasa hukumnya tak terbukti pansos. Buktinya, keluarga Azhari sudah terkenal sejak bertahun-tahun lalu.

"Jadi, kalau dibilang saya Panjat Sosial, seharusnya tuduhan itu dicek kembali. Keluarga suami saya dari zaman dulu sudah akrab dengan dunia showbiz, dan sekarang sudah gak jaman playing victim, it's just so 2000 and late," sambungnya lagi.

Medina Zein kemudian menuliskan kalimat menohok. Pengusaha itu meminta rivalnya untuk tak memperkeruh suasana. Cukup minta maaf, semua masalah bisa selesai.

"Before you are too late, yuk ngaku aja, minta maaf. Jangan jadi nuduh yang enggak-enggak #masyaallah #semuahanyatitipanAllahSWT," lanjut Medina Zein dengan emoticon love.

Sebelumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah ke polisi atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,95 miliar. Atas kasus tersebut, suami Zaskia Sungkar itu dilaporkan ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan pasal 372 dan 374 KUHP.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad