Faldo Maldini Pindah ke PSI, PAN Singgung Kepengurusan 'Seumur Jagung' - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Oktober 2019

Faldo Maldini Pindah ke PSI, PAN Singgung Kepengurusan 'Seumur Jagung'


GELORA.CO - Faldo Maldini bergabung ke PSI dan menjadi Ketua DPW PSI Sumatera Barat. Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengucapkan selamat kepada Faldo yang pernah menjadi Wasekjen.

"Selamat buat Faldo menjadi Ketua PSI Sumbar. Semoga berhasil dan sukses," kata Viva Yoga saat dihubungi, Minggu (27/10/2019).

Viva Yoga menyinggung masa kepengurusan Faldo yang sangat sebentar di PAN. Dia menyebut Faldo belum menghayati dinamika politik di PAN.

"Faldo masuk di PAN hanya seumur jagung. Belum ikut pengkaderan PAN. Belum menghayati kehidupan PAN," tuturnya.

Viva Yoga berdoa agar kepemimpinan Faldo bisa memberikan kesuksesan untuk PSI Sumbar. "Semoga saja PSI Sumbar bisa maju di bawah kepemimpinan Faldo," ucapnya.

Faldo Maldini sudah resmi bergabung dengan PSI. Faldo diberi jabatan sebagai Ketua DPW PSI Sumatera Barat.

"Dalam dua pekan ini ada dua nikmat yang diterima PSI. Pertama kader kami, Surya Tjandra, ditunjuk menjadi Wakil Menteri Agraria. Kedua, politikus muda dengan segudang talenta, Faldo Maldini, masuk PSI," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni seperti dilansir Antara, Minggu (27/10/2019).

Toni mengatakan embenahan DPW PSI Sumbar tidak perlu melalui musyawarah daerah (musda), melainkan cukup dengan kebijakan. Ketua DPW PSI Sumbar sebelumnya, Ari Prima, tidak serta merta terdepak dari kepemimpinan, tetapi ditunjuk menjadi sekretaris mendampingi Faldo.

"Sejak awal Ari memang diplot jadi sekretaris. Namun, karena figur ketua belum ada, maka ditunjuk jadi ketua sementara. Sekarang dikembalikan jadi sekretaris," ujar Toni.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad