Gerindra Melunak Setelah Bertemu Megawati, Surya Paloh: Bagus Dong - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2019

Gerindra Melunak Setelah Bertemu Megawati, Surya Paloh: Bagus Dong


GELORA.CO - Fraksi Gerindra melunak dan memberikan dukungan kepada Bambang Soesatyo sebagai Ketua MPR RI usai jajarannya berkomunikasi dengan Ketua Umum, Prabowo Subianto.

Sikap Gerindra ini dinilai sebagai langkah bijak meski harus terlebih dahulu terjadi komunikasi antara Prabowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Saya pikir bagus sekali ada konsultasi satu sama lain, ini bagus dong," jelas urya Paloh di Gedung Kura-Kura, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10).


"Misalnya Bung Airlangga konsultasi sama saya, Pak Prabowo konsultasi sama Mbak Mega, ini kan bagus. Kita ambil dulu pendekatan dalam pemikiran yang positive thingking sepanjang semuanya itu diniatikan baik, kita harus menyambutnya,” sambungnya.

Pun demikian dengan sikap Mega yang acuh tak acuh terhadapnya, ia bersikap legowo. Ia justru memberikan apresiasinya kepada Gerindra yang ikhlas menempuh jalur aklamasi dalam proses pemilihan Ketua MPR RI periode 2019-2024.

“Oh iya, Bambang pasti dapat dukungan dari Nasdem. Itu udah jelas, tapi barangkali suasananya bisa dilihat sendiri, berakhir dengan satu keputusan secara aklamasi,” ucapnya.

Baginya, pemilihan Ketua MPR secara aklamasi menjadi titik awal pembangunan bangsa dan mengawal kinerja MPR menjaga NKRI lima tahun ke depan.

“Itu yang harus kita lihat. Istilahnya semuanya duduk sama rendah berdiri sama tinggi, bahu membahu selesaikan pekerjaan," tutupnya.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad