Kematian Tragis Sulli yang Bunuh Diri di Apartemen - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Oktober 2019

Kematian Tragis Sulli yang Bunuh Diri di Apartemen


GELORA.CO - Kabar mengejutkan datang dari Sulli. Eks personel girlband f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Naver. Sulli dikabarkan ditemukan tak lagi bernyawa di apartemennya di Seongnam sekitar pukul 16.30 waktu Korea Selatan, hari ini, Senin (14/10).

Pihak kepolisian Seongnam telah mendapatkan laporan Sulli meninggal dunia pada Minggu (13/10). Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer.

Dikutip dari Koreaboo, pihak kepolisian akhirnya telah mengkonfirmasi kematian Sulli. Pelantun hits 'Electric Shock' tersebut meninggal dunia bunuh diri di usia 25 tahun.

Sulli ditemukan dalam keadaan gantung diri di lantai 2 kediamannya. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib menyebut sama sekali tak ada kecurigaan atas tindakan kriminal.

Akhirnya, SM Entertainment, sebagai manajemen, merilis pernyataan terkait hal tersebut. Melalui sebuah pernyataan singkat, mereka membenarkan kabar Sulli meninggal dunia.

Manajemen mengaku sangat berduka dan masih tak percaya dengan apa yang terjadi. "Kami minta maaf karena harus memberi kabar duka. Sulli telah meninggalkan kita semua. Kami tak bisa mempercayai situasi ini, dan kami saat ini masih bersedih," tulis SM.

"Kami berharap publik tak menyebarkan rumor atau artikel spekulatif untuk menghormati keluarga yang tengah berduka. Kami mengucapkan turut berdukacita untuk keluarga yang ditinggalkan," tuturnya lagi.

Sulli diketahui memang mengalami gangguan mental seperti depresi. Ia diketahui memang kerap mendapatkan bully-an dari netizen di media sosial.

Sulli juga diduga mengalami depresi berlebihan usai putus dari rapper Choiza. Ia diketahui pernah melukai diri sendiri kala mabuk.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad