Langganan Aksi Heroik, Tentara Ini Selamatkan Bayi di Pesawat - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Oktober 2019

Langganan Aksi Heroik, Tentara Ini Selamatkan Bayi di Pesawat


GELORA.CO - Aksi heroik dilakukan seorang tentara di pesawat. Dia menyelamatkan bayi yang tersedak saat dalam perjalanan pulang setelah menerima penghargaan. Keren!

Seorang tentara Angkatan Udara Amerika Serikat menuai pujian karena menyelamatkan seorang bayi yang tersedak saat dalam penerbangan. Mengagumkannya lagi, tentara ini dalam perjalanan setelah menerima penghargaan.

Dalam akun Facebook-nya yang diintip detikcom, Senin (30/9/2019), Komando Operasi Khusus Angkatan Udara (Air Force Special Operations Command ) memuji ragam prestasi yang diperoleh sersan angkatan udara bernama Kenneth O'Brien itu.

Di dalam postingan tersebut dikatakan bahwa Kenneth O'Brien menyelamatkan bayi yang tersedak di pesawat di awal September lalu. Saat itu dia baru saja pulang dari Okinawa ke Amerika Serikat setelah menerima penghargaan sebagai salah satu dari 12 Pilot Angkatan Udara Terbaik (Outstanding Airmen of the Year).

Dalam perjalanannya dari Okinawa, seorang bayi tetiba tersedak dan tidak bisa bernafas. O'Brien langsung bertindak dengan membuka jalur pernafasan, menghidupkan kembali si anak dan menyerahkan kepada orang tuanya.

Dalam postingan yang sama, akun Air Force Special Operations Command (AFSOC) juga membeberkan beberapa prestasi lain dari tentara ini. Bukan kali ini saja O'Brien bertindak bak pahlawan karena ia pun, di antaranya, pernah menarik seseorang dari dalam mobil yang terbakar di Korea.

Daftar aksi heroiknya bertambah karena dia pun ikut berpartisipasi dalam usaha penyelamatan para pemain sepakbola yang terjebak di gua Thailand. O'Brien bahkan bertugas sebagai tim keamanan dalam pertemuan puncak Presiden Trump dan Kim Jong Un di Korea Utara.

Tindakan menyelamatkan bayi tersedak tentu saja menambah panjang deretan aksi heroik yang dilakukan oleh O'Brien.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad