Relawan Jokowi Kumpul di Depan Istana, Polisi Imbau Jaga Ketertiban - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Oktober 2019

Relawan Jokowi Kumpul di Depan Istana, Polisi Imbau Jaga Ketertiban


GELORA.CO - Sejumlah relawan Jokowi-Ma'ruf Amin mulai memadati area Taman Pandang yang berada di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, sejak pagi tadi. Polisi mengimbau para relawan agar menjaga ketertiban di lokasi.

"Kita mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan di acara doa bersama dan pesta rakyat dalam rangkaian kegiatan pelantikan presiden dan wapres terpilih 2019," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Minggu (20/10/2019).

Harry juga menegaskan agar relawan maupun masyarakat yang hadir tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti senjata tajam.

"Masyarakat yang hadir dilarang membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa, seperti senjata tajam dan lain-lain. Yang terpenting dilarang membuat rusuh," ungkap Harry.

Diketahui, sejumlah relawan sudah memadati area Taman Pandang depan Istana Negara sejak pagi tadi. Polisi menyebut hari ini ada kegiatan masyarakat di Taman Pandang untuk menyambut acara pelantikan presiden.

"Ya ada kegiatan pesta rakyat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi detikcom.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad