Rocky Gerung Akan Road Show Ajak Kampret Jadi Oposisi Prabowo - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 Oktober 2019

Rocky Gerung Akan Road Show Ajak Kampret Jadi Oposisi Prabowo


GELORA.CO - Rocky Gerung mempercepat pelaksanaan komitmennya menjadi oposisi. Alasan utamanya, karena Prabowo Subianto telah bergabung dengan kubu Joko Widodo.

Dalam waktu dekat, Rocky Gerung akan melakukan road show untuk mengajak “kampret” bergabung dalam barisan oposisi terhadap Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Rocky Gerung ketika santap siang di kediaman pemimpin C&R, Ilham Bintang, Sabtu kemarin (12/10).
Dalam halaman Facebook miliknya, Ilham Bintang menulis, “Rocky Gerung berpaling. Saat berkunjung ke Markas C&R kemarin, kemudian dilanjutkan dengan santap siang di rumah, kami terlibat diskusi panjang tentang kondisi bangsa pasca Pilpres. Selesai bersantap gulai kepala ikan kakap “Medan Baru” yang disiapkan isteri, Ades Tamin, Roger membuat deklarasi,” tulis Ilham Bintang.

“Hari itu ia nyatakan beroposisi kepada Prabowo. Ia akan “road show” berkeliling Tanah Air untuk mengajak kampret beroposisi pada Ketua Umum Gerindra itu,” sambung Ilham Bintang yang juga Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Keputusan Prabowo untuk bergabung dengan Jokowi adalah alasan utama di balik keputusan Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengingatkan komitmen yang pernah disampaikannya beberapa waktu dulu, bahwa 12 menit setelah pelantikan siapapun menjadi Presiden baru, dirinya akan beroposisi.

Sekarang, Prabowo sudah bergabung dengan Jokowi sebelum pelantikan. Makanya, saya majukan deklarasi saya beroposisi, menjadi mulai hari ini, “ kata Rocky Gerung seperti ditiru Ilham Bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad