Siang Ini Emak-Emak Gelar Aksi Di Mapolda Metro Jaya, Kecam Aksi Represif Polisi - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 Oktober 2019

Siang Ini Emak-Emak Gelar Aksi Di Mapolda Metro Jaya, Kecam Aksi Represif Polisi


GELORA.CO - Siang nanti, Minggu (13/10) ratusan perempuan dari penjuru wilayah di Jabodetabek berencana menggelar aksi unjuk rasa di Depan Mapolda Metro Jaya.

Aksi tersebut bertajuk "Solidaritas Emak-Emak Tabur Bunga" mengecam keras tindakan aparat kepolisian atas jatuhnya korban kekerasan saat demonstrasi di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) belum lama ini.

Dari undangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, aksi emak-emak ini akan digelar pukul 11.00 WIB. Rencananya mereka akan memakai pakaian serba hitam yang menandakan rasa berkabung atas jatuhnya korban luka dan tewas dalam aksi yang menentang pengesahan RUU KUHP dan menolak UU KPK hasil revisi.

Sekadar informasi, dalam aksi unjuk rasa di DPR belum lama ini, lima orang tewas akibat luka-luka yang mereka derita.

Kelimanya adalah Bagus Putra Mahendra (15), Maulana Suryadi (23) Akbar Alamsyah (19) Randy (22), dan Yusuf Kardawi (19).

Mereka merupakan lima korban meninggal dunia saat demonstrasi menolak revisi UU KPK dan RKUHP di depan Gedung DPR dan sejumlah daerah yang berakhir ricuh beberapa waktu lalu. [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad