Susi Pudjiastuti Pun Sudah Berkemas Tinggalkan Rumah Dinas - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Oktober 2019

Susi Pudjiastuti Pun Sudah Berkemas Tinggalkan Rumah Dinas


GELORA.CO - Sejumlah menteri sudah berkemas dari rumah dinas di Komplek Widya Chandra, Jakarta Pusat, sejak Senin (21/10). Salah satu yang berkemas adalah Susi Pudjiastuti.

Dikutip dari Farah.id, terlihat para pekerja mengepakkan barang di rumah dinas mantan Menteri KKP itu. Di halaman depan rumah dinas Susi juga terlihat truk berwarna putih bertuliskan Susi Air.

Seorang petugas keamanan menyatakan, barang-barang itu dibawa ke rumah pribadi Susi.

"Sudah mulai berkemas, sebagian ada barang yang dibawa ke rumah pribadi di daerah Halim dan ada yang dibawa ke Pangandaran," kata petugas.

Apakah Susi tidak dipilih lagi menjadi menteri?

Susi sempat mengunggah moment bersama dengan jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan. Menteri Susi berpamitan.

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain. Bekerja, akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masa kerja. Ratusan WA masuk clip video ini yang saya terima," tulis Susi di caption Instagramnya.

Susi tak terlihat merapat ke istana. Dari nama-nama yang dipanggil ke istana, tak ada sosok menteri nyentrik itu. Kabar terdengar Susi digantikan oleh Edhy Prabowo dari Gerindra.

Tidak adanya sosok Susi merapat ke istana, netizen banyak yang kecewa. Banyak yang mencintai perempuan cerdas asal Pangandaran itu, bahkan menuliskan tagar WeWantSUSI dan menjadi trending topik. [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad