Berpakaian Sporty, Ma'ruf Amin Ikut Acara Jalan Pagi di CFD - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 November 2019

Berpakaian Sporty, Ma'ruf Amin Ikut Acara Jalan Pagi di CFD


GELORA.CO - Wapres Ma'ruf Amin menghadiri acara jalan pagi 'Interfaith Walk 2019 Pemuda Lintas Agama' di kawasan CFD Sudirman-Thamrin. Ma'ruf tampak hadir disambut oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Acara tersebut berlangsung di area Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Pantauan detikcom di lokasi, Ma'ruf tiba pukul 06.47 WIB, Minggu (17/11/2019).

Ma'ruf tampak hadir dengan setelan pakaian sporty. Ma'ruf terlihat mengenakan kaos, celana panjang, sneakers, topi, serta jam tangan.

Wapres Ma'ruf Amin.Wapres Ma'ruf Amin. (Foto: Wilda/detikcom)


Ma'ruf juga terlihat didampingi oleh istrinya Wury Estu Handayani, dan sang cucu. Setibanya di lokasi, Ma'ruf langsung diarahkan ke tenda yang sudah disiapkan panitia.

Acara ini memiliki tema 'Menumbuhkan Toleransi Kebhinekaan'. Dalam sambutannya, Ma'ruf Amin berharap bisa membangun kerukunan antarumat beragama.

"Tokoh lintas agama mengadakan interfaith walk, upaya yang luar biasa membangun kerukunan keutuhan seluruh bangsa, khususnya antarumat bergama. Interfaith walk sarana dari kita menyatukan umat beragama di Indonesia," ucap Ma'ruf.

Setelah memberikan sambutan, pukul 07.01 WIB, Ma'ruf dan peserta jalan pagi kemudian mulai bergerak untuk jalan sehat.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad