Biasa Jaga Pendaftaran, Kader Gerindra Ini Daftarkan Diri Sendiri Jadi Balon Bupati Serang - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 November 2019

Biasa Jaga Pendaftaran, Kader Gerindra Ini Daftarkan Diri Sendiri Jadi Balon Bupati Serang


GELORA.CO - Ada kejadian unik saat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang dari Partai Gerindra.

Insiden unik ini terjadi saat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Syamsul Rizal mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Serang 2020.

Dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten, peristiwa tersebut terjadi saat Syamsul Rizal mengambil formulir pendaftaran.

Pria yang sehari-harinya duduk di kursi panitia pendaftaran ini, harus merasakan kursi pendaftar. Syamsul sempat tampak sedikit kikuk ketika mengambil berkas. Suasana baru terlihat cair, ketika panitia penerimaa berkas tersenyum simpul.

Syamsul menuturkan, dirinya mendaftar karena dorongan rekan-rekan lainnya, agar maju sebagai bakal calon Bupati Serang dari kalangan internal partai.

"Saya dipaksa teman-teman agar ikut maju," kata Samsul Rizal, kepada wartawan di gedung DPD Gerindra Banten, Senin (11/11).

Saat sesi wawancara. Dimana, biasanya setiap calon yang mendaftar menggelar konferensi pers di ruangan yang telah disediakan di lantai dasar gedung DPD Gerindra Banten.

Namun, kali ini sesi wawancara dilakukan di kursi pendukung dan tim sukses calon yang hadir mendaftar, yang posisinya tepat berada di depan meja pendaftaran di lantai atas.

Sambil bekelakar, Samsul menjelaskan harapan dan visi misinya kepada wartawan.

"Visi misi saya bisa membangun Kabupaten Serang lebih baik lagi. Bagaimana lima tahun ke depan baik itu perkembangan infrastruktur pendidikan tambah baik, tambah maju lagi," pungkasnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad