Dukung Ade Armando Dipolisikan, PKS DKI: Semoga Kali Ini Ditindaklanjuti - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 November 2019

Dukung Ade Armando Dipolisikan, PKS DKI: Semoga Kali Ini Ditindaklanjuti


GELORA.CO - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mendukung langkah senator DKI Fahira Idris melaporkan Ade Armando, dosen Universitas Indonesia ke polisi. Ade Armando dilaporkan karena menyebar foto wajah Anies Baswedan mirip Joker di media sosial.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Mohammad Arifin menilai, selama ini memanf sudah beberapa kali Ade Armando menyakiti perasaan warga Jakarta, khususnya kaum muslimin. 

Dia mencontohkan kasus chat mesum yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, kemudian membuat pernyataan pemilih bodoh yang memilih Anies hingga menyebut Allah bukan orang Arab.

“Pernyataan-pernyataan (Ade Armando) ini betul-betul menyakiti kaum muslimin,” tutur Arifin yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta, Senin (4/11/2019).

Sebagai partai politik berasas Islam, kata dia, PKS mendukung laporan yang disampaikan Fahira Idris tersebut.

“Semoga laporan kali ini, betul-betul ditindaklanjuti pihak keamanan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan aturan yang berlaku, agar tidak ada lagi penghinaan atas simbol agama apa pun, khususnya kaum muslimin yang mayoritas di Jakarta, juga Indonesia,” tutup Arifin.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad