Fahri: Keputusan Jokowi Pilih Prabowo Misterius, Tapi Semoga Baik bagi Indonesia - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 November 2019

Fahri: Keputusan Jokowi Pilih Prabowo Misterius, Tapi Semoga Baik bagi Indonesia


GELORA.CO - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tengah mengamati pergerakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam menjaga wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan.

Dia mengamati betul perjalanan perdana Prabowo ke luar negeri, mulai dari bertemu dengan Menteri Pertahanan Malaysia Mohamad Sabu hingga ke Thailand.

Di Thailand, Prabowo menemui sejumlah menteri pertahanan dari negara-negara tetangga, mulai dari Thailand, Vietnam, dan Brunai. Hal itu terekam dalam kicauan Jurubicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Sabtu tadi, Menteri Pertahanan RI Prabowo menghadiri Asean Defense Ministers Meeting Plus di Bangkok, yang dihadiri oleh seluruh Menhan Asean plus AS, Jepang, Rusia, Korsel, Australia dan Selandia Baru. Menhan juga melakukan pertemuan Bilateral dengan Menhan-Menhan yang hadir,” kata Dahnil sesaat lalu, Sabtu (17/11).

Menanggapi itu, Fahri mengaku terus menganalisa dampak kehadiran Prabowo sebagai pengganti Ryamizard Ryacudu terhadap pertahanan Indonesia dan kawasan.

“Masifnya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tahu yang kuat,” tegasnya.

Dia turut mengakui bahwa keputusan Presiden Joko Widodo mengangkat Prabowo Subianto merupakan hal yang aneh. Sebab keduanya adalah rival di Pilpres 2019.

“Harus diakui keputusan Jokowi itu misterius bagi banyak orang. Semoga baik bagi kita. Merdeka!” tutupnya. [rm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad