Santri Peramal Menteri Prabowo Akhirnya Kembali Mondok - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 November 2019

Santri Peramal Menteri Prabowo Akhirnya Kembali Mondok


GELORA.CO - Setelah sempat berhenti mondok selama kurang lebih satu tahun, seorang santri peramal Prabowo Subianto kini bisa kembali menuntut ilmu di Pondok Pesantren API Tegal Rejo, Magelang.

Santri tersebut adalah Muhammad Azkal Fikri yang sempat menyebut Prabowo Subianto sebagai Menteri saat menjawab pertanyaan seputar kabinet oleh Presiden Joko Widodo.

Dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Fikri pamit kepada Walikota Pekalongan, Saelany Machfudz untuk kembali mondok pada Minggu (17/11) di Guest House.

Hari ini kami memenuhi janji kepada fikri untuk memfasilitasi keberangkatanya kembali mondok," tutur Walikota Saelany.

Tak sendiri, Fikri kembali ke pondok pesantren dengan didampingi oleh LAZISNU Kota Pekalongan. Ia juga mendapat uang saku melalui Baznas Kota Pekalongan.

Secara khusus, Walikota memberikan pesan kepada Fikri agar giat belajar, dan mengharumkan nama orangtua dan Kota Pekalongan.

"Pesan saya Fikri bersungguh-sungguh belajar dan mudah-mudahan tidak pulang lagi, syukur-syukur jadi Dai Kondang Pekalongan," pesannya.

Kembali bisa menuntut ilmu, Fikri pun mengucapkan rasa syukurnya kepada pihak-pihak yang sudah membantunya.

"Alhamdulillah sekali, jujur saya berterima kasih banyak kepada Pak Walikota atas partisipasinya. Hati saya betul-betul tergugah ternyata di luar sana banyak yang simpati dan peduli kepada saya, tetapi kenapa saya sendiri kok tidak peduli. Dan mulai hari ini bismillah lahir batin siap berangkat lagi," tegas Fikri. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad