Tayangkan Video Vulgar, TransJakarta Berhentikan Sementara PPD - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 November 2019

Tayangkan Video Vulgar, TransJakarta Berhentikan Sementara PPD


GELORA.CO - Penayangan video klip berbusana vulgar di bus ibukota berbuntut panjang. Pasalnya penyedia layanan transportasi bus transit cepat, TransJakarta memberhentikan sementara waktu operasional operator bus Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD) yang menayangkan video tersebut. 

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan video tersebut adalah video klip musik dengan artis luar negeri berbusana belahan rendah. Namun mendapat protes masyarakat. 

"Transjakarta meminta maaf atas keteledoran yang dilakukan oknum operator PPD. Kami telah menegur pihak operator dan memberhentikan sementara seluruh operasional bus PPD dengan merek serupa," ujar Nadia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa malam (12/11/2019). 

Ia menyampaikan, kesalahan tersebut terjadi bukan dalam bentuk penayangan iklan oleh TransJakarta, melainkan keteledoran dari oknum pramudi bus operator memutar video tersebut di dalam bus.

"Tindakan langsung di lapangan juga sudah kami lakukan dengan pencabutan kabel "monitor display" tersebut," ujar Nadia.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk konsekuensi yang ditegaskan kepada perusahaan operator yang berkontrak dalam memberikan layanannya kepada pelanggan TransJakarta.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad