Akhirnya Terungkap, Ini Dia Suami dari Vanessa Angel - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Desember 2019

Akhirnya Terungkap, Ini Dia Suami dari Vanessa Angel


GELORA.CO - Setelah pernikahannya pada 15 Desember 2019 lalu, nama suami dari aktris Vanessa Angel masih misteri. Bahkan, banyak yang pensaran, bagaimana rupa dari suami Vanessa. Karena bikin pensaran, beberapa orang bahkan mulai memcocok-cocokan siapa sebenarnya suami dari pemain sinetron Cinta Intan itu.

Awalnya nama Ichsan Muntee disebut-sebut sebagai suami dari Vanessa Angel. Namun ternyata, hal itu langsung dibantah oleh Ichsan. Ia merasa terganggu dengan pemberitaan tentangnya dan Vanessa Angel.

Setelah Ichsan, inisial F kembali muncul setelah ada yang bertanya lewat instagram stories milik Vanessa, namun belum jelas siapa yang dimaksud oleh mantan tunangan Didi Mahardika ini.

Tak lama setelah jadi teka-teki, akhirnya Vanessa Angel mengakui sendiri siapa suaminya. Hal itu diakuinya saat menggelar acara perayaan ulang tahun. Dari unggahan sang sahabat Anneke Jodi terlihat saat Vanessa memberikan kue pertama kepada sang mantan, Bibi Ardiansyah.




Usai memberikan kue, Vanessa menyebut jika Bibi lah sosok suami yang selama ini tidak pernah ia ungkapkan kepada publik.

"First cake, buat suami," kata Vanessa saat memberikan kue kepada Bibi. Video ketika Vanessa memberikan kue itu dengan menyebut kata suami terekam jelas pada Instagram Stories @annekejd.

Hal ini juga semakin diperkuat jika melihat hal-hal yang pernah diungkapkan orang terdekat dari Vanessa. Inisial F merujuk pada nama Febri Ardiansyah yang merupakan nama asli dari Bibi. Seperti diketahui, Bibi merupakan pengusaha garmen sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ichsan Muntee sebelumnya.

Bibi dan Vanessa mulai memperlihatkan hubungan keduanya ke publik sejak Juli 2018. Tidak jarang kemesraan ditampilkan oleh sepasang kekasih ini. Bibi pun tetap setia menjadi kekasih saat Vanessa terseret kasus prostitusi online di Surabaya.

Namun, isu kandasnya hubungan cinta Vanessa Angel dan Bibi berhembus pertengahan tahun 2019. Setelah isu putus, keduanya kembali dekat, tepatnya, setelah Vanessa Angel telah bebas dari jeruji besi.

Diketahui, Kabar pernikahan Vanessa Angel pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Stories @joanakania, Vanessa yang menggunakan kebaya putih terlihat memeluk seorang pria yang menggunakan pakaian serba putih dan peci hitam.

Raut wajah bahagia dipancarkan oleh Vanessa Angel dalam unggahan tersebut, "Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial. Langgeng yaaa," tulis Joana.

Setelah dikonfirmasi, Joana pun menyampaikan jika keduanya telah sah menjadi suami istri, namun sayangnya saat itu suami dari Vanessa Angel tidak bersedia untuk tampil di hadapan publik.

"Kemarin sore. Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujar Joana saat dihubungi awak media ketika itu.[vv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad