Ini Janji Irjen Listyo Sigit Usai Ditunjuk Jadi Kabareskrim - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Desember 2019

Ini Janji Irjen Listyo Sigit Usai Ditunjuk Jadi Kabareskrim


GELORA.CO - Kapolri Jenderal Idham Azis telah menunjuk Irjen Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadi Kabareskrim yang baru. Apa kata Irjen Sigit soal penunjukan dirinya ini?

"Saya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya," kata Irjen Sigit seperti dilansir Antara, Minggu (8/12/2019).

Ada banyak tugas yang menantinya sebagai orang nomor satu di Badan Reserse Kriminal Polri. Tugas itu termasuk kasus-kasus 'warisan' pendahulunya yang belum rampung.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan, banyak tugas baru yang harus dikerjakan, utamanya dalam bidang penegakan hukum," kata Sigit.

Sebelumnya diberitakan, kursi Kabareskrim akhirnya terisi setelah kosong selama sebulan usai Jenderal Idham Azis resmi dilantik menjadi Kapolri pada tanggal 1 November lalu. Irjen Sigit sebelumnya menduduki posisi sebagai Kadiv Propam.


Penunjukan Irjen Sigit tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3229/XII/KEP./2019 tanggal 6 Desember 2019. Mutasi jabatan tersebut dikonfirmasi oleh Karobinkar SSDM Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo.

"Ya, betul. Pengisian jabatan Kabareskrim oleh Irjen Pol. Listyo Sigit. Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai meritokrasi, regenerasi, tour of area, dan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi," kata Brigjen Pol. Dedi Prasetyo.(dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad