Kondisi Adian Usai Kolaps, Sempat Dijenguk Jubir Jokowi-Menkes - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Kondisi Adian Usai Kolaps, Sempat Dijenguk Jubir Jokowi-Menkes

 
GELORA.CO - Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman diutus Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang dirawat di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakbar, karena serangan jatung dalam penerbangan ke Palangka Raya. Kondisi Adian disebut sudah membaik.

Dikutip dari Antara, Jumat (20/12/2019), rekan Adian atas nama Simon Salakory mengatakan Fadjroel menjenguk pada Kamis (19/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB dan sempat bertemu dirinya. Pada pukul 22.30 WIB, bergantian hadir menjenguk Adian yakni Menteri Kesehatan dr Terawan Agus beserta rombongan.

"Keduanya cukup lama menjenguk. dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon.

Simon menyampaikan sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Adapun Fadjroel Rachman dalam pertemuan itu sempat menyampaikan pesan Presiden Jokowi, sebagaimana ditulis di akun Twitter @fadjroeL.

"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi 'Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula.' ~ #Jubir, " tulis Fadjroel dalam Twitter-nya.

Adian yang merupakan anggota Komisi I DPR RI, sebelumnya mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas Komisi I dari Jakarta ke Palangka Raya. Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB.(dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad