Mahfud: Tidak Hanya Firli Bahuri, Publik Pun Pernah Ragu Pada Agus Rahardjo Cs - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 Desember 2019

Mahfud: Tidak Hanya Firli Bahuri, Publik Pun Pernah Ragu Pada Agus Rahardjo Cs



GELORA.CO - Sebanyak lima orang komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan lima anggota Dewan Pengawas (Dewas) KPK pada Jumat (20/12) lalu.

Menko Polhukam Mahfud pun bersyukur mereka telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Mahfud memastikan bahwa mereka yang dilantik merupakan orang-orang berintegritas yang memberi harapan bagi pemberantasan korupsi di tanah air.

“Semoga Dewas dan komisioner bisa bersinergi menguatkan pemberantasan korupsi,” terangnya dalam akun Twitter pribadi sesaat, Selasa (24/12).

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini turut menyinggung keraguan publik pada Firli Bahuri cs dan Tumpak Hatorangan cs. Baginya, kritik itu merupakan hal yang wajar.

Pasalnya, komisioner sebelumnya yang dipimpin Agus Rahardjo juga sempat diragukan publik. Tapi fakta membuktikan kinerja Agus dan kawan-kawan terbilang mumpuni.

“Berdasar pengalaman, pimpinan KPK yang baru terpilih selalu diragukan. Ketika Tim Agus Raharjo terpilih dulu, banyak yg meragukan tapi ternyata oke, bagus. Mudah-mudahan yang sekarang pun begitu pula,” tegasnya.[rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad