Penghargaan dari Pemerintah Pusat Jadi Bukti Kerja Nyata Anies - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Desember 2019

Penghargaan dari Pemerintah Pusat Jadi Bukti Kerja Nyata Anies



GELORA.CO - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin menunjukkan diri bahwa dia adalah sosok pemimpin yang memang dibutuhkan di ibukota.

Teranyar, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meraih penghargaan sebagai kepala daerah yang mampu mendorong pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan tahunan ini diberikan pada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini bukti nyata kerja Anies,” puji Ketua Umum Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Frans Immanuel Saragih kepada wartawan, Rabu (11/12).

Frans menilai semua tudingan dan keraguan tentang kredibilitas Anies sudah terjawab dengan tegas melalui penghargaan dari pemerintah pusat.

Artinya, kini sudah tidak boleh lagi ada keraguan pada Anies. Semua warga DKI Jakarta harus bersatu membangun ibukota bersama dengan Anies sebagai pemimpin.

“Kritik dan saran silakan saja, tetapi tetap diutamakan semangat membangun Jakarta menjadi kota yang maju dan sejahtera warganya,” tutupnya. ()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad