Pria Tewas Bunuh Diri di Galaxy Mall, Ini yang Dia Lakukan Sebelumnya - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Desember 2019

Pria Tewas Bunuh Diri di Galaxy Mall, Ini yang Dia Lakukan Sebelumnya


GELORA.CO - Edwin Lowanto (38) tewas di tempat usai meloncat dari lantai 4 ke lantai dasar di Galaxy Mall Surabaya. Dari pengakuan istrinya, korban diketahui mengalami depresi.

"Keterangan dari istrinya yang datang tadi, yang bersangkutan memang depresi. Tapi kita belum tahu pasti mengenai persoalan apa," kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam kepada detikcom di lokasi, Selasa (4/12/2019) malam.

Dari keterangan istrinya juga diketahui korban sebelum melakukan aksi bunuh diri sempat mengajak istri dan anaknya ke Galaxy Mall. Namun di tengah perjalanan sikapnya berubah.

Mengetahui sikap korban yang berubah dan aneh, istrinya kemudian meminta turun dari mobil dan kembali pulang. Usai menurunkan istri dan anaknya, korban kemudian dengan mengendarai mobil Avanza putih nopol W 1417 SE menuju ke Galaxy mall.

"Sebelum bunuh diri, korban dan istri serta anaknya ini mengajak jalan-jalan dengan mobil. Tapi di tengah perjalanan tiba-tiba dia hanya diam saja dan gigi mobil juga hanya masuk 1 satu. Istrinya yang khawatir langsung minta turun dan pulang sendiri," terang Enny.

"Nah, korban ini tetap melanjutkan perjalanan dan menuju mall. Mobilnya di parkir di basement mal. Kemudian ia langsung naik ke lantai 4 tempat food court. Ia langsung loncat ke lantai dasar," tandasnya.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad