Rapper Juice Wrld Mati Muda Usai Kejang di Bandara - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Desember 2019

Rapper Juice Wrld Mati Muda Usai Kejang di Bandara


GELORA.CO - Penyanyi rap yang tengah naik daun, Juice Wrld dikabarkan tewas usai mengalami kejang di Bandara Chicago, Amerika Serikat. Ia disebut sedang berjalan area bandara, kemudian mengalami kejang dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Petugas medis yang tiba di lokasi, tidak dapat menyelamatkan nyawanya. Pemuda yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia, selang beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahun ke-21.

Dilansir dariTMZ, Senin 9 Desember 2019, Juice Wrld dikenal sebagai salah satu penyanyi rap yang sedang merintis karir.

Tahun lalu, ia baru saja bergabung ke salah satu perusahaan rekaman besar, Interscope Records. Karirnya mulai menanjak, saat ia meluncurkan lagu Lucid Dreams.

Lagu tersebut menduduki posisi dua tangga lagu di Amerika Serikat. Berkat lagu tersebut, Juice World dikontrak Interscope Records dengan nilai jutaan dolar AS.

Kematian Juice Wrld membuat banyak pihak terkejut. Media sosial Twitter dibanjiri namanya, dan juga tagar rest in peace. Hingga kini, sudah lebih dari 1,7 juta cuitan muncul.

Salah satu artis dunia, Camila Cabello juga turut menyatakan kesedihannya, melalui akun Twitter. Ia menggunakan ikon hati yang retak, sembari menulis tagar #juicewrld.



[vv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad