Sebut Presiden Gak Ngeri Pancasila, Tagar #RockyGerungMenghinaPresiden Trending Topic - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Desember 2019

Sebut Presiden Gak Ngeri Pancasila, Tagar #RockyGerungMenghinaPresiden Trending Topic


GELORA.CO - Tagar #RockyGerungMenghinaPresiden trending topic nomor satu di Twitter Indonesia, Rabu (4/12/2019).

Tagar itu muncul sebagai reaksi atas pernyataan Rocky Gerung yang menyebut presiden gak ngerti Pancasila.

Pernyataan kontroversial itu disampaikan Rocky Gerung dalam forum Indonesia Lawyers Club atau ILC dengan tema “Maju-Mundur Izin FPI”, Selasa malam (3/12/2019).

“Polisi Pancasila atau Presiden juga gak ngerti Pancasila. Dia hafal tapi dia gak paham. Kalau dia paham dia gak berutang. Kalau dia paham, dia gak naikin BPJS. Kalau dia paham, dia gak melanggar UU lingkungan,” kata Rocky Gerung.

Pernyataan Rocky membuat politisi PDIP, Junimart Girsang meradang.

Junimart yang juga hadir dalam forum ILC menyatakan akan melaporkan Rocky Gerung ke polisi karena diduga menghina Presiden.

“Melalui forum ini, dan atas seizin dari pengurus (PDIP) saya akan melaporkan. Saya akan melaporkan bahwa Pak Gerung sudah menghina simbol negara pada malam hari ini,” tegas Junimart Girsang.

Selain Junimart Girsang, warganet juga turut memviralkan video Rocky Gerung yang menyebut presiden gak ngerti Pancasila. Mereka menyertakan tagar #RockyGerungMenghinaPresiden.

Tagar Rocky Gerung Menghina Presiden

Hingga pagi ini, Rabu (4/12) sebanyak 3.727 tweet yang menggunakan tagar #RockyGerungMenghinaPresiden.

“Diskusi di Ruang publik, TV Swasta Nasional, bukan mencerahkan tapi dijadikan sbg ajang ‘Balas Dendam’. Dukung @PDI_Perjuangan melaporkan krn #RockyGerungMenghinaPresiden. Tapi saya pesimis, kasus “Kitab Suci Fiksi” saja mandeg,” kata @kangdede78.

“Diskusi itu adalah saling tukar pikiran, kalau dalam diskusi saja kita saling lapor, buat apa masih kita diskusi ? Karena Kalau ada yg salah ketika diskusi, Kita selesai kan juga dalam diskusi tersebut,” tulis @KholisDoang yang disertai tagar #RockyGerungMenghinaPresiden.[psid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad