Hensat: Sudah Tepat Jokowi Sebut Sandiaga Uno Akan Jadi Presiden Di Tahun 2024 - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Januari 2020

Hensat: Sudah Tepat Jokowi Sebut Sandiaga Uno Akan Jadi Presiden Di Tahun 2024


PEJUANG.NET - Presiden Joko Widodo membuat Sandiaga Sholahuddin Uno tersipu malu lantaran di hadapan ratusan anggota pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) disebut berpotensi menjadi presiden penggantinya di tahun 2024 mendatang.

Menanggapi pernyataan Jokowi, analis politik dari lembaga survei Kedai Kopi Hendri Satrio mengatakan pada Pilpres 2024 mendatang yang berpeluang menjadi presiden itu bukan datang dari kalangan kepala daerah.

“Kenapa demikian karena Kepala Daerah itu selesai 2022, selesai juga 2023, terus ada lagi Pilkada serentak 2024, nah dari 2022-2023 siapa yang pegang kendali, Plt yang ditentukan oleh Mendagri,” ucap Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (15/1).

Menurutnya, yang akan berpeluang menjadi presiden di periode berikutnya adalah selebriti, pengusaha, anggota DPR, menteri, dan wakil presiden jika memungkinan untuk maju kembali.

Mengenai pernyataan Jokowi yang dianggap sejumlah kalangan sebagai candaan untuk Sandiaga Uno, Hensat justru melihat sebaliknya berdasarkan prediksi yang ditelitinya.

“Jadi kalau kemudian Pak Jokowi bilang Sandiaga bisa jadi presiden mengganti dirinya tepat sudah. Artinya secara prediksi memang bisa,” katanya.

“Tapi kan tentu saja yang memilih nantinya adalah rakyat, tapi yang disampaikan Pak Jokowi bukan hal yang selorohan semata itu pasti sudah dipertimbangkan masak-masak,” tandasnya.

Publis by : Pejuang.Net │ Join Telegram : t.me/pejuangofficial │ Sumber : rmol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad