Sambut Tahun Baru 2020, #Banjir Langsung Jadi Trending Topic - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 01 Januari 2020

Sambut Tahun Baru 2020, #Banjir Langsung Jadi Trending Topic


GELORA.CO - Malam pergantian tahun di wilayah Jabodetabek dihiasi dengan hujan, dari mulai sedang hingga deras. Bahkan, hingga pagi pertama 2020, hujan masih terus mengguyur ibukota.

Tak heran, #banjir pun jadi trending topic di Twitter di hari pertama 2020 ini. Menggeser hastag #SelamatTahunBaru2020 yang bertahan sejak kemarin.

Hingga pukul 07.30 WIB, hastag #banjir sudah diisi oleh lebih dari 8 ribu cuitan. Sebagian besar melaporkan kondisi di wilayahnya yang teredam air.

Sejumlah wilayah di Jakarta dilaporkan mulai terendam banjir. Dari mulai 10 cm hingga lebih dari 50 cm. Seperti di wilayah Kelapa Gading, Kampung Melayu, Pondok Kelapa, Pinang Ranti, atau Pejompongan.

Bahkan, wilayah pinggiran Jakarta seperti Bekasi dan Depok pun banyak yang terendam banjir dengan berbagai variasi ketinggian.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Jabodetabek masih berpotensi diguyur hujan lebat hingga pagi ini. Namun, bukan mustahil hujan tetap mengguyur hingga siang hari.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad