Raja dan Sultan Se-Nusantara Adakan Pertemuan, akan Menarik Mandat Masing-masing Wilayah - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

Raja dan Sultan Se-Nusantara Adakan Pertemuan, akan Menarik Mandat Masing-masing Wilayah



Mewakili Kerajaan Adonara- NTT
Adipati Kapitan Lingga Ratu Loli.29/05-2019

Mencermati situasi politik nasional atas carut marutnya penyelenggaraan Pemilu 2019 hingga paska rapat pleno penetapan pemenang pilpres berdasarkan Real Count Situng KPU yang dianggap tidak lazim penuh misteri pada 21 Mai 2019.

Cita cita kemerdekaan yang tertuang dalam UUD 1945 semakin jauh dari harapan dibawah mandat pemimpin Republik NKRI, maka para Kesultanan2 dan kerajaan seluruh Indonesia semakin sudah tidak percaya lagi kepada Republik (NKRI), maka Kamis (30/05 2019) Jam 17.00 WIB para sultan dan raja akan bertemu di Gedung Proklamasi Jakarta.

Oleh karena itu, mereka berangsur menyadari akan menarik kembali Mandat atas kekuasaan di masing2 wilayah kedaulataannya.

Karena Mandat itu dahulu diserahkan para Kesultanan dan Kerajaan itu kepada Soekarno setelah Indonesia memproklamasikan Kemerdekaannya 1945.

Itulah sikap kekecewaan dan penyesalan paling dalam dari Kesultanan dan Kerajaan Nusantara terhadap moralitas dan perilaku pemerintahan Joko Widodo yang dianggap benar2 telah mengangkangi demokrasi dan memperkosa nilai universal kebenaran, kejujuran dan keadilan mendasar dalam Pancasila atas penyelenggaraan pemilu 2019 yang bisa berdampak pada perang saudara.

Oleh karena itu para sultan dan raja akan menarik Mandat pemimpin Republik NKRI melalui Refrendum untuk kembali Kesultanan dan kerajaan Nusantara.

Demikian dan trimakasih (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad