Dikonfirmasi Soal Ambulans Pemprov DKI Yang Diamankan Polisi, Begini Jawaban Anies - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 September 2019

Dikonfirmasi Soal Ambulans Pemprov DKI Yang Diamankan Polisi, Begini Jawaban Anies


GELORA.CO - Anies Baswedan belum mengonfirmasi soal ambulans Pemprov DKI yang diamankan Polisi/RMOL

Kabar soal penahanan 5 ambulans milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menarik perhatian publik. Terlebih, twit TMC Polda Metro Jaya yang mengabarkan soal ambulans ini pada dini hari tadi kini telah dihapus.

"02:15 Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto," demikian cuitan @TMCPoldaMetro, Kamis (26/9) dini hari, yang kini telah dihapus.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri belum mau mengkonfirmasi soal hal ini. Dia belum bisa memastikan karena tampaknya hal ini akan dirapatkan lebih dulu bersama jajarannya.

Nanti ya (keterangan). Saya mau rapat dulu," singkat Anies, Kamis (26/9).

Penahanan 5 ambulans tersebut karena pihak kepolisian mengaku menemukan batu dan bensin di dalam kendaraan. Polisi pun menduga batu dan bensin tersebut sebagai amunisi untuk membuat bom molotov.

Sayang, usai merilis soal ambulans yang diamankan, twit TMC Polda Metro mendadak hilang. Hal ini kontan mengundang tanda tanya di kalangan netizen. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad