Khamenei Tegaskan Iran Tutup Pintu Dialog Dengan AS - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 September 2019

Khamenei Tegaskan Iran Tutup Pintu Dialog Dengan AS


GELORA.CO - Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei menegaskan bahwa Iran menutup pintu dialog dengan Amerika Serikat.

Dalam sambutannya di televisi Iran (Selasa, 17/9), dia menekankan bahwa tidak akan ada negosiasi pada tingkat apa pun dengan para pejabat Amerika Serikat.

Pernyataannya itu memadamkan peluang untuk pemulihan hubungan yang sebelumnya diperkirakan akan berlangsung selama pertemuan Majelis Umum PBB (UNGA) yang akan berlangsung pekan depan.

Para pejabat Iran tidak akan pernah berbicara dengan Amerika. Ini adalah bagian dari kebijakan mereka (Amerika Serikat) untuk menekan Iran, kebijakan tekanan maksimum mereka akan gagal," kata Khamenei, seperti dimuat CNBC.

Pernyataan Khamenei datang di tengah-tengah ketegangan baru antara Iran dan Amerika Serikat pasca serangan pada infrastruktur minyak Arab Saudi yang diklaim oleh kelompok Houthi Yaman.

Namun Para pejabat Amerika Serikat menyalahkan Iran atas serangan terhadap pabrik-pabrik besar perusahaan minyak Aramco di Abqaiq dan Khurais itu. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad