Asep Sopari, Mantan Presiden Mahasiswa Yang Jadi Ketua DPRD - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Oktober 2019

Asep Sopari, Mantan Presiden Mahasiswa Yang Jadi Ketua DPRD


GELORA.CO - Asep Sopari Al Ayubi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 pada hari ini, Selasa (8/1). Asep adalah mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Siliwang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sekretaris Ikatan Alumni Universitas Siliwangi (Ika Unsil), Taufiq Rohman mengaku bangga dengan akan dilantiknya Asep sebagai ketua DPRD. Asep adalah politisi muda dari Partai Gerindra.

"Tentunya kami keluarga besar Ika Unsil sangat merasa bangga dan bersyukur semoga Kang Asep Sopari setelah dilantik tetap istiqomah membela masyarakat dan memperjuangkannya," kata Taufiq seperti dilansir dari RMOL Jabar, Senin (7/10).

Menurut Taufiq, Asep adalah alumnus Fakultas Pertanian Unsil. Ketika menjadi mahasiswa, Asep sangat aktif berorganisasi sekaligus ketua senat mahasiswa.

"Harapan kami, setelah dilantik jadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kang Asep Sopari semakin memperhatikan masyarakat kecil khususnya, dan segala kebijakannya selalu pro rakyat," harapnya.
Ika Unsil, lanjut Taufiq, tentunya akan selalu mendoakan semoga dalam menjalankan tugasnya selalu ada dalam lindungan yang maha kuasa, dan tentunya sebagai keluarga besar alumni sangat terbuka ketika ada hal yang perlu didiskusikan.

"Doa kami menyertai Kang Asep Sopari, dan kami tentunya sangat terbuka untuk berdiskusi untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," pungkas Taufiq yang juga mantan Presma Unsil ini. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad