Dilantik Jadi Anggota DPR, Haji Lulung Kebanjiran Karangan Bunga - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Oktober 2019

Dilantik Jadi Anggota DPR, Haji Lulung Kebanjiran Karangan Bunga


GELORA.CO - Pagi ini anggota DPR terpilih periode 2019-2024 dilantik di DPR. Karangan bunga pun tampak menghiasi halaman Gedung DPR.

Pantauan detikcom, Selasa (1/10/2019), karangan bunga ucapan selamat itu ditujukan kepada anggota-anggota dewan yang dilantik hari ini. Salah satunya untuk Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Ia lolos ke DPR mewakili PAN dari Dapil DKI Jakarta III.

Karangan bunga untuk Haji Lulung pun tampak lebih banyak dari anggota dewan lainnya. Setidaknya ada lebih dari 28 karangan bunga untuk Haji Lulung yang mejeng di halaman Gedung DPR, jauh lebih banyak dari karangan bunga anggota dewan lainnya yang hanya satu hingga tiga buah.

Karangan bunga untuk Haji Lulung itu datang dari perusahaan hingga atas nama perseorangan.

"Selamat dan sukses atas pelantikan H. Lulung, AL. SH sebagai anggota DPR RI Fraksi PAN periode 2019-2024," demikian tulisan dalam karangan bunga yang dikirimkan Murtaqis, Ketua RW 09, Kelurahan Suk-Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Karangan bunga lain juga tampak ditujukan untuk petahana dari Fraksi Golkar Zainudin Amali. "Selamat dan sukses atas pelantikan Bpk Zainudin Amali periode DPR RI 2019-2024," demikian bunyi salah satu karangan bunga untuk Amali.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad