Fitnah Felix Siauw dan Gus Miftah - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Oktober 2019

Fitnah Felix Siauw dan Gus Miftah


GELORA.CO - Gus Miftah geram saat foto dirinya tengah sakit dan bersama ustaz Felix Siauw, dijadikan meme. Ada yang menuliskan seolah Gus Miftah bermasalah dengan Felix Siauw.

Dalam foto tersebut terlihat Gus yang memakai alat infus dijenguk oleh Felix Siauw. Hanya saja banyak tersebar foto dengan caption 'Walaupun sempat di-bully pro khilafah, HTI, ujaran kebencian, radikal, pengajianmu dibubarkan dan engkau diperkusi. Engkau tetap berbaik hati menjenguknya. Barakallah ustaz Felix Siauw. Dirimu meneladani Rasulullah SAW'.

Hal itu lah yang membuat Gus Miftah meradang. Gus Miftah menjelaskan itu adalah momen pertama dirinya kenal dengan ustaz Felix Siauw.

"Saya kan nggak ada masalah dengan ustaz Felix Siauw, yang bikin masalah kan yang posting itu. Dan kita tahu orangnya siapa," tegas Gus Miftah kepada detikcom, Rabu (9/10/2019).

Meski tak menjabarkan siapa oknum tersebut, Gus Miftah yakin sudah tahu siapa yang berniat mengadu domba dirinya dengan ustaz Felix Siauw. Namun, Gus Miftah tak berpikiran untuk membuat laporan.

"Belum ada pikiran," kata Gus Miftah.

"Waktu saya habis untuk khidmat ke umat, nggak ada waktu untuk para penyebar fitnah. Semoga yang posting cepat taubat dan sadar dengan salahnya," pesannya.

Felix Siauw pun sudah berkomentar terkait posting-an tersebut. Sang ustaz memaafkan pihak yang sudah mengadu domba dirinya dengan Gus Miftah. Setelah itu, ia melempar canda ke Miftah untuk meminta traktiran makan.

"Semoga Allah memaafkan yang buat salah paham, semoga Allah memaafkan kita semuanya.. menanti traktiran kebuli nya lagi Gus," katanya di Instagram Gus Miftah.[dtk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad