Prabowo Tidak Diajak Jokowi Bicara Soal Wamen Trenggono - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Oktober 2019

Prabowo Tidak Diajak Jokowi Bicara Soal Wamen Trenggono


GELORA.CO - Ketidakhadiran Menhan Prabowo Subianto dalam upacara menyambut Wakil Menhan Sakti Wahyu Trenggono, Jumat siang (25/4), masih mengundang tanya.

Usai menjalankan shalat Jumat di masjid di lingkungan Kantor Menhan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Prabowo langsung kembali Hambalang.

Dia juga tidak menghadiri pelantikan Trenggono di Istana setelah shalat Jumat.

Informasi yang diperoleh mengatakan, Presiden Jokowi sama sekali tidak mengajak Prabowo bicara sebelumnya soal penempatan Trenggono sebagai Wakil Menhan.

Banyak kalangan menilai, keputusan memasang Trenggono yang merupakan bendahara tim pemenangan Jokowi dalam pilpres yang lalu memperlihatkan ketidakseriusan dirinya merangkul Prabowo.

Keputusan itu juga dinilai sebagai bentuk kehati-hatian Jokowi pada berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan.
Politisi Gerindra Desmond J. Mahesa juga memberikan sinyalemen bahwa Prabowo kurang begitu senang dengan penempatan Trenggono sebagai Wakil Menhan.

“Kalau saya jadi Pak Prabowo saya akan tunjuk orang yang sudah berpengalaman, minimal di lingkungan lama. Kenapa? Karena ini kan ada proses transisi antara orang lama yang dulunya membantu Pak Ryamizard dengan orang baru yang pada hari ini pada persoalan baru di Pak Prabowo. Karena banyak masalah,” ujarnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad