Tak Disebut Sebagai Ketum Nasdem, Surya Paloh: Mereka Lebih Senang Saya Sebagai Senior Golkar - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2019

Tak Disebut Sebagai Ketum Nasdem, Surya Paloh: Mereka Lebih Senang Saya Sebagai Senior Golkar


GELORA.CO - Ada yang berbeda dalam sambutan yang disampaikan Ketua MPR RI periode 2019-2024 terpilih, Bambang Soesatyo saat memberikan sambutan usai dilantik secara resmi oleh Ketua MA, Hatta Ali.

Dalam sambutannya, Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo berterima kasih kepada Ketum Nasdem, Surya Paloh yang mendukungnya hingga mencapai takhta Ketua MPR RI. Namun ia menyebut Surya Paloh bukan sebagai Ketum Nasdem, melainkan senior di Partai Golkar.

Disinggung hal itu, Surya Paloh tak masalah bahkan berbesar hati disebut sebagai senior di partai berlambang pohon beringin.

Mungkin mereka menganggap saya senior mereka. Mereka mungkin lebih senang joke tadi, saya sebagai senior Partai Golkar. Ya 43 tahun di Partai Golkar, adik-adik saya semuanya,” ucapnya sembari tertawa, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (3/10).


“Saya pikir secara moral, saya ingin mereka bisa bersama-sama membesarkan partai ini (Golkar), membawa tugas, misi partai membangun perjalanan kehidupan kebangsaan kita. Saya bersimpati untuk itu,” tutupnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad