Trah Jayabaya Bakal "Nyebrang" Ke Pandeglang, Dimyati Natakusuma Beri Peringatan Dini - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Oktober 2019

Trah Jayabaya Bakal "Nyebrang" Ke Pandeglang, Dimyati Natakusuma Beri Peringatan Dini


GELORA.CO - Ahmad Dimyati Natakusuma (ADN) tampaknya terusik dengan rencana trah Mulyadi Jayabaya (JB) mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Suami petahana Irna Narulita ini menyatakan secara terbuka bawah pencalonan anak trah Jayabaya yang menguasai Lebak ke Pandeglang itu akan mempengaruhi hubungan baik kedua belah pihak.

"Saya harap pak JB di Lebak memikirkan Lebak. Di sini (Pandeglang) ada Dimyati. Jadi jangan nyebrang-nyebrang," ucap Dimyati, dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Jumat (4/10).

Jika itu dilakukan, Dimyati memperingatkan, pihaknya tidak akan segan-segan memperluas daerah kekuasaan ke Kabupaten Lebak. Atau melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan trah Jayabaya ke Pandeglang.

"Nanti kalau Pak JB nyebrang ke sini, saya juga nyebrang ke sana (Lebak), supaya akur. Kan kita dulur (saudara). Kalau saudara kita harus saling menjaga," bebernya.

Meski begitu, mantan Bupati Pandeglang dua periode itu meyakini jika rencana pencalonan putra mantan Bupati Lebak itu hanya main-main. Hanya sekadar meramaikan bursa politik di Kabupaten Pandeglang.

"InsyaAllah Pak JB juga hanya meramaikan dan mudah-mudahan itu tidak terjadi. Koalisinya nanti saja dengan Pak JB di Banten, jangan di sini (Pandeglang). Kan kavlingnya masing-masing. jangan terpengaruh oleh provokasi,"  pungkasnya. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad