Petisi “UI Pecat Ade Armando” Tembus 5.400 Tanda Tangan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 November 2019

Petisi “UI Pecat Ade Armando” Tembus 5.400 Tanda Tangan


GELORA.CO - Sekelompok masyarakat mulai geram dengan pernyataan yang keluar dari mulut dosen Fakultas FISIP Universitas Ade Armando.

Sebuah petisi online bahkan dibuat Nadine Olivia dalam menyikapi pernyataan Ade Armando yang dinilai sering membuat gaduh. Pernyataan Ade dianggap selalu menyerang tokoh-tokoh politik maupun ulama.

“Bahkan sering juga memberikan pernyataan yang cukup membuat pemeluk agama Islam merasa resah karena pernyataannya,” tulis Nadine dalam keterangan di petisi online yang diunggah di situs change.org, Senin (4/11).

Petisi itu diberi judul “Universitas Indonesia Pecat Ade Armando”. Harapannya, ada tindakan tegas dari UI terkait oknum dosen ini yang sering membuat gaduh dan berpotensi memecah belah kerukunan umat beragama di Indonesia.

“(Termasuk) menyerang secara personal kepada tokoh politik maupun ulama,” sambung Nadine.

“Kami menggalang dukungan dari masyarakat melalui petisi dengan tujuan agar UI memecat Dr Ade Armando M.Sc sebagai dosen,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petisi yang sudah dibuat sejak 12 jam yang lalu itu mendapat tanda tangan sebanyak 5.452.  [rmol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad