Tarik Perhatian, Driver Ojek Online Ini Mirip Shahrukh Khan - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 November 2019

Tarik Perhatian, Driver Ojek Online Ini Mirip Shahrukh Khan


GELORA.CO - Wajah driver ojek online yang satu ini mirip dengan aktor Bollywood, Shahrukh Khan. Muhammad Hamdidi, nama lengkap pria itu.

Hamdidi pun menjadi perbincangan warganet di media sosial. Dilihat dari akun instagramnya, Hamdidi sudah kerap diundang stasiun televisi swasta dalam acara talkshow. Hal ini tampak dari postingan di akun instagramnya @Khadil_Khan_gerhana.

Dia tampak mem-posting video diundang oleh stasiun televisi swasta. Hamdidi juga tampak kerap berfoto dengan artis-artis Tanah Air. Wajahnya yang mirip aktor terkenal India ini membawa rezeki tersendiri untuknya.

Dalam beberapa postingan-nya, pria ini juga nampak menunjukkan kecintaanya kepada sang aktor juga pada budaya di India. Semisal berpakaian ala India hingga bernyanyi lagu India laiknya aktor film India.

Meski banyak berfoto dengan artis papan atas Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Hamdidi masih mau menerima warga yang ingin berfoto dengannya. Bahkan banyak juga foto penumpang ojek online-nya yang minta berfoto bareng diposting dalam akun IG tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khadil Khan Gerhana (@khadil_khan_gerhana) pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad