Akun Medsos Diblokir, Habib Novel Kerahkan Hacker untuk Mengawal Reuni Akbar 212 - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 November 2019

Akun Medsos Diblokir, Habib Novel Kerahkan Hacker untuk Mengawal Reuni Akbar 212


GELORA.CO - Ketua Tim Media Center Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan banyak akun sosial media alumnus yang diblokir menjelang reuni akbar pada 2 Desember 2019.

"Hampir setiap alumni 212 yang memberitakan Reuni 212 semua ditenggelamkan mungkin sudah mencapai puluhan ribu," kata dia, Sabtu (23/11).

Novel juga menyatakan banyak anggotanya dari Tim Media Center PA 212 yang tumbang. Faktor utamanya itu kelelahan menangkal serangan pihak-pihak yang ingin merusak arus informasi soal reuni 212.

"Dan sama seperti 2018 kemarin yang fatal saat live streaming acara reuni 212 itu sendiri, sempat beberapa menit tumbang. Namun kami sudah siapkan hacker ketika itu. Dan pada hari-H nanti kami siapkan hacker untuk melawan serangan mereka," kata Novel.

Reuni Akbar 212 bakal digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12). Seperti biasa, acara ini diklaim akan dihadiri jutaan orang alumnus Aksi 212. [nn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad