Wuih, Waketum Gerindra Nilai Ahok Disiapkan Jadi Menteri - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2019

Wuih, Waketum Gerindra Nilai Ahok Disiapkan Jadi Menteri


GELORA.CO - Seru! Menurut penerawangan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono posisi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai komisaris utama (komut) di PT Pertamina (Persero) hanya batu loncatan. Ahok, menurut Poyu, tengah dipersiapkan sebagai calon menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Karena Joko Widodo untuk periode kedua ini butuh menteri model kayak Ahok yang gila kerja, cepat tanggap akan keinginan Joko Widodo untuk kesuksesan program program pemerintahan Joko Widodo," kata Arief, Senin (25/11/2019).

Poyu pun memprediksi banyak menteri yang sekarang menjabat akan terpental dari jabatannya. Mereka yang terdepak kemungkinan lantaran tidak mencapai target yang diinginkan Jokowi. 

"Karena kan sesuai kata kata Joko Widodo, yaitu Presiden Jokowi meminta para menteri, pejabat, dan birokrat agar serius menjamin tercapainya tujuan program pembangunan. Permintaan itu juga disertai ancaman," ujarnya.

Apalagi, imbuhnya, Jokowi adalah presiden yang selalu bekerja berdasarkan data dan berorientasi selalu pada hasil kinerja. Sehingga tidak menutup kemungkinan Ahok sedang disiapkan nantinya untuk posisi menteri saat ada reshufflekabinet tahun depan.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah resmi mengangkat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai komisaris utama PT Pertamina (Persero). Hal ini disampaikan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga usai rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Senin (25/11).

"Untuk komisaris utama sudah diangkat Pak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menduduki posisi komisaris utama Pertamina," ujar Arya di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad