Edhy Prabowo: Tidak Salah Memilih Saya Sebagai Menteri - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Edhy Prabowo: Tidak Salah Memilih Saya Sebagai Menteri


GELORA.CO - Pro kontra soal ekspor benih lobster, tak akan menyurutkan langkah Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Wacana ekspor benih lobster merupakan aspirasi yang muncul dari bawah. Pihaknya masih menampung segala masukan.

Dari pantauannya, setidaknya ada beberapa titik budidaya lobster yang kemungkinan siap ekspor. Antara lain Lombok, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur juga Lampung. Ia berjanji pihaknya akan segera mengecek seluruh titik titik itu.

Ini namanya informasi, salah tidaknya harus kami cari tahu kebenarannya. Jangan diperdebatkan dulu, yakinkan dulu," ujarnya.

Edhy meminta masyarakat tak langsung meributkannya.

"Masak Anda nggak yakin dengan saya, seolah saya akan menghabiskan devisa. Nggak usah dikait-kaitkan dengan itulah," ujar dia.

Edhy memahami berbagai pro-kontra yang muncul soal kebijakan-kebijakannya, terutama tentang benih lobster. Tidak semua orang mendukung langkahnya, tetapi juga ada banyak yang mendukung.

Ia ingin membuktikan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak salah telah memilih dirinya sebagai menteri.

Saya akan buktikan Pak Jokowi dan Pak Prabowo tidak salah memberi saya amanah (sebagai menteri) ini," ujar Edhy di sela menghadiri Rapat Kerja Teknis Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan di Yogyakata Kamis, 19 Desember 2019. (Rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad