Tadi Malam, Jokowi Utus Perwakilan Jenguk Adian Napitupulu - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Desember 2019

Tadi Malam, Jokowi Utus Perwakilan Jenguk Adian Napitupulu


GELORA.CO - Presiden RI Joko Widodo mengutus Juru Bicara Istana Fadjroel Rachman untuk menjenguk politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena serangan jantung.

Selang berapa lama, Menteri Kesehatan Dr Terawan Agus beserta rombongan juga tiba menjenguk Adian di RS Medistra Jakarta.

"Keduanya cukup lama menjenguk. Dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon Salakory, rekan Adian, Kamis (19/12/2019) malam.

Simon menyampaikan sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Adian yang merupakan anggota Komisi I DPR RI, sebelumnya mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas Komisi I dari Jakarta ke Palangka Raya.

Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Pospera akhirnya dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB, dan ditangani langsung oleh dokter terbaik di Jakarta.[tsc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad