Ini Tujuan Prabowo Subianto Temui Menhan China - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Desember 2019

Ini Tujuan Prabowo Subianto Temui Menhan China


GELORA.CO - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Kali ini negara yang dikunjungi Prabowo adalah China.

Minggu (15/12), Prabowo terbang ke Beijing, China bersama rombongannya. Setiba di sana, ketua umum Partai Gerindra itu disambut oleh Dutabesar RI untuk China Djauhari Oratmangun, Atase Pertahanan Kedutaan Besar RI di Beijing Brigadir Jenderal TNI Kuat Budiman.

Sementara dari pihak China, Prabowo disambut oleh Direktorat Kerja Sama Militer Internasional China Mayor Jenderal Song Yanchao, dan para pejabat Kementerian Pertahanan Nasional China.

Dalam kunjungan tiga hari tersebut, Prabowo akan bertemu dengan Menteri Pertahanan Nasional China Jenderal Wei Fenghe dan Wakil Ketua Komisi Militer Pusat China Jenderal Xu Qiliang.

Adapun kunjungan Prabowo Subianto ke Mengan Wei Fenghe tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan.

Bahkan Prabowo juga dijadwalkan untuk berkunjung ke state Administration for Science, Technology and Industry for National Defense (SASTIND) yang membawahi semua industri strategis dan pertahanan China.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad