Bertolak ke Natuna, Presiden Jokowi akan Bertemu Nelayan-Bagi Sertifikat Tanah - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 Januari 2020

Bertolak ke Natuna, Presiden Jokowi akan Bertemu Nelayan-Bagi Sertifikat Tanah


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, hari ini. Jokowi akan bertemu nelayan serta membagikan sertifikat tanah.

Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (8/1/2020) pagi dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Jokowi dan rombongan akan langsung menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, Kabupaten Natuna. Selain meninjau jajar kapal, Jokowi direncanakan bertemu dengan ratusan nelayan.

Setelahnya, Jokowi menuju Kantor Bupati Kabupaten Natuna untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Selesai acara, Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Raden Sadjad untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Kabupaten Natuna, antara lain Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra.

Selain itu, turut serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Juru Bicara Presiden M Fadjroel Rachman.(dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad