SYI'AH DI MATA PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 September 2021

SYI'AH DI MATA PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI


Jika ada yang beranggapan bahwa NU tidak anti syiah. NU adalah salah satu ormas yang pengikutnya terbanyak di Indonesia. Pendiri NU termasuk yang tegas terhadap syiah. Jika sekarang ada oknum dari ormas NU yang justru tidak tegas terhadap syiah, maka bagaimana dia memahami apa yang disampaikan oleh pendiri NU tersebut. Mari kita jujur, bagaimana pendiri NU bersikap tegas terhadap syiah, apakah kita akan menjadi pengikut NU yang tidak nurut pada pendirinya….!??


Saat ini banyak orang yang berusaha membedah buku Risalah ASWAJA karya Mbah Hasyim Asy'ari.
Namun ada pula pihak-pihak yang sengaja mendistorsi beberapa bagian, misalnya oknum yang pemahamannya itu  condong ke kelompok Wahhabi Salafi, akan menghapus sanggahan Mbah Hasyim Asy'ari terhadap kelompok pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab atau Muhammad Abduh serta Rasyid Ridha.
Demikian juga orang-orang yang berpaham liberal dan condong membela kepentingan Syi'ah, maka sengaja menghapus sanggahan Mbah Hasyim Asy'ari tentang kelompok Syi'ah.
Video kali ini adalah keterangan KH. Luthfi Bashori yang mengupas tentang sikap Mbah Hasyim Asy'ari terhadap kesesatan paham Syi'ah.

 
 
Silahkan klik: https://youtu.be/ko9jzZIuoyg
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad