Laporan: Peras Politisi di Dunia, Agen Israel Pakai Teknik “Honey Trap” - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 Januari 2020

Laporan: Peras Politisi di Dunia, Agen Israel Pakai Teknik “Honey Trap”


PEJUANG.NET - Pemodal Amerika yang telah meninggal dan terpidana pelaku seks Jeffrey Epstein dan pacarnya Ghislaine Maxwell adalah mata-mata Israel yang menggunakan gadis di bawah umur untuk memeras politisi agar memberi informasi kepada Israel. Demikian diungkap mantan agen Mossad.

Pasangan itu dilaporkan menjalankan operasi “Honey Trap”, di mana mereka memberikan gadis-gadis muda kepada para politisi terkemuka dari seluruh dunia untuk berhubungan seks. Setelah itu, mereka diperas agar memberikan informasi untuk disampaikan ke intelijen Israel.

Klaim tersebut diajukan oleh mantan mata-mata Israel Ari Ben-Menashe dalam sebuah buku yang akan segera dirilis “Epstein: Dead Men Tell No Tales”. Dia mengaku sebagai atasan ayah Ghislaine, Robert Maxwell, yang juga seorang agen spionase Israel dan orang yang memperkenalkan putrinya dan Epstein ke Mossad.

“Lihatlah, di sekitarnya (dianggap) bukan sebuah kejahatan. Padahal memalukan, tapi itu bukan kejahatan,” tulis Menashe dalam buku itu. “Tapi, menggunakan seorang gadis berusia empat belas tahun adalah kejahatan. Dan dia mengambil foto politisi dengan anak perempuan empat belas tahun. Mereka [Epstein dan Maxwell] hanya akan memeras orang seperti itu.”

Ben-Menashe, seorang pengusaha Israel kelahiran Iran mengaku bekerja untuk Mossad dari 1977 hingga 1987, Dia seorang tokoh misterius yang ditangkap pada tahun 1989 di AS dengan tuduhan transaksi senjata. Namun dia dibebaskan pada 1990, hanya setelah juri menerima bahwa dia bertindak atas nama negara Israel.

Israel kemudian membantah bahwa Menashe memiliki hubungan dengan dinas intelijennya dan berusaha menjauhkan diri darinya, terlepas dari kenyataan bahwa laporan berita lain baik di AS maupun Israel membenarkannya bertindak atas nama negara tersebut.

Buku baru, yang juga berspekulasi bahwa Maxwell mungkin telah bekerja untuk pemerintah lain sebagai agen ganda atau lebih, mengatakan bahwa meskipun ada laporan yang Epstein dan Ghislaine temui di awal 1990-an di New York, mereka sebenarnya bertemu sebelumnya melalui ayahnya yang memperkenalkan Epstein ke Mossad sebelum Ghislaine bergabung dalam kegiatan nanti.

Jeffrey Epstein, yang menghadapi dakwaan untuk anak di bawah umur dalam kasus perdagangan seks, ditemukan tewas di sel penjara New York pada 10 Agustus. Menurut laporan resmi dia melakukan bunuh diri, tetapi ada banyak spekulasi dan bukti bahwa dia sebenarnya dibunuh. Banyak yang menyatakan dia mungkin dibunuh karena mengetahui informasi tentang angka yang dia peras dan tindakan yang mereka lakukan.

Pernyataan yang dibuat oleh Ben-Menashe sejauh ini tidak berdasar. Tetapi jika terbukti benar, klaimnya akan memberikan bukti signifikan bahwa Israel terlibat dalam pemerasan politisi dan tokoh senior dan terkemuka di AS.

Ini hanya akan menambah rekam jejak negara yang sudah terungkap memanipulasi sistem politik negara-negara Barat, seperti yang terlihat dalam upaya lobi Israel untuk “menjatuhkan” politisi Inggris dan AS yang diungkapkan dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber: Middle East Monitor

Publis by : Pejuang.Net │ Join Telegram : t.me/pejuangofficial │ Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad