Taliban Ultimatum Media-media di Afghanistan yang Nistakan Jihad dan Mujahidin - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Juni 2019

Taliban Ultimatum Media-media di Afghanistan yang Nistakan Jihad dan Mujahidin

foto Anggota Taliban
PEJUANG.NET - Komite Militer Imarah Islam Afghanistan atau lebih dikenal Taliban, Senin (24/06/2019), mengeluarkan peringatan kepada sejumlah media lokal maupun asing di Afghanistan. Media-media tersebut dianggap mendukung musuh.

Peringatan ini, kata Komite Militer Taliban dalam pernyataannya, ditujukan kepada seluruh media TV maupun radio yang menyiarkan iklan komersial berisi penistaan terhadap mujahidin Taliban. Iklan itu membuat orang-orang terintimidasi. Dalam iklan tersebut disebutkan nomor khusus layanan keamanan pemerintah Kabul.

Pernyataan itu melanjutkan, media-media ini sedang meluncurkan perang propaganda untuk melawan jihad yang sedang berlangsung menghadapi penjajah dan membingungkan masyarakat. Artinya, media-media tersebut turut membantu dan memata-matai untuk kepentingan musuh.

Oleh karena itu, Komite Militer Taliban mengultimatum kepada seluruh media TV, radio dan lainnya menghentikan segera tindakan permusuhan ini. Jika dalam kurun waktu maksimal sepekan tidak menghentikannya, para pejuang kami tidak lagi menganggap kantor-kantor kalian sebagai kantor media, namun target militer yang sah. Karena kalian telah membantu musuh.

Ultimatum ini dikeluarkan di saat Taliban mempersiapkan putaran ke tujuh negosiasi dengan AS di Qatar. Taliban menempuh jalan jihad senjata dan negosiasi bersamaan.


Publis by : Pejuang.Net 
Ikuti kami di channel Telegram : t.me/pejuangofficial
Facebook : https://www.facebook.com/pejuangofficial
Flow Twitter Kami: @PejuangNet
Sumber : kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad