Jangan Ragukan Kehadiran Prabowo Di Kubu Jokowi - Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Pejuang.Net - Pusat Berita Islam Indonesia

Situs Islam Rujukan

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Oktober 2019

Jangan Ragukan Kehadiran Prabowo Di Kubu Jokowi


GELORA.CO - Pemerintahan Presiden Joko Widodo akan semakin kuat dengan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kabinet Indonesia Maju. Jokowi mempercayakan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

"Kehadiran Prabowo di kubu Jokowi jangan jadi antipati, justru Prabowo akan semakin memperkuat Jokowi dalam mengawal bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair, Jumat (25/10).

Menurut Usman, Prabowo mempunyai loyalitas yang tuntas terhadap rakyat Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Jadi jika arah bangsa ini menuju kepada cita-cita pendiri bangsa menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat makan komitmen Prabowo tidak perlu diragukan lagi, jadi Jokowi akan semakin gemilan didampingi Menhan seperti Prabowo," tuturnya.

Adanya pro dan kontra terkait masuknya Prabowo dan Wakil Ketum Gerindra Edhy Prabowo ke dalam kabinet Jokowi-Maruf, adalah hal yang sangat wajar. Namun, akan terjawab dengan berjalannya waktu yang dibuktikan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Soal pro kontra di media sosial adalah hal yang wajar, namun akan terjawab nantinya dengan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," pungkas Usman.(rmol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad